Pahami Pilanya Rezekinya

PAHAMI POLANYA REZEKI

Rezeki itu memiliki Pola, jika semakin paham maka semakin mengalir Rezeki kita.
Dg Semakin Bertakwa rezeki datang yang tidak pernah diprediksi sebelumnya.
Dg Semakin Berbagi Rezeki semakin mendatangimu.

đź“ŤAnda Diam dan Rezeki mendatangi Anda tanpa Anda duga arahnya darimana dan besarnya berapa. Hidup Anda Tenang bersama Allah, dan banyak menebar manfaat bagi manusia. Biasa dialami oleh para Ulama, Waliyullah, Kyai Pemilik Pesantren, Investor-Passive Income yang bertakwa pada Allah.
Maka anda telah membuat Pola Rezeki di zona Takwa.

“Orang yang bertakwa itu tidak pernah merasa fakir (miskin atau merasa kekurangan) sama sekali.” Lalu ada yang bertanya, “Mengapa bisa begitu?” Ia menjawab, “Karena Allah Ta’ala berfirman:

“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya.” (QS. Ath Tholaq: 2-3)”

đź“ŤAnda tenang karena Anda terus membuang dosa yang bersemayam di shodr/dada Anda dengan memperbanyak istighfar. Sering istighfar memang dahsyat bisa mengundang rezeki berlimpah dari arah tak terduga.

Imam al-Qusyairi mengatakan di dalam tafsirnya: “Sesungguhnya istighfar adalah mengetuk pintu-pintu nikmat (rezeki). Barangsiapa yang di dalam dirinya terdapat rasa butuh kepada Allah, maka dirinya tidak akan bisa sampai kepada-Nya, kecuali dengan mengajukan istighfar sebagai pembukanya.”

Maka anda telah membuat Pola dg istighfar selalu untuk meminta pada Allah ampunan dosa dosa dan ini secara tidak langsung mendatangkan kebaikan dan kemudahan Rezeki.

đź“ŤAnda orang yang tenang , bergerak keliling nusantara bahkan dunia untuk membesarkan Allah. Tempat yang Anda tuju dalam menemukan rezeki hampir selalu berpindah-pindah. Anda bersyukur dan bahagia dengan dakwah di jalan Allah. Rizki Anda pun berlimpah, terduga dan tak terduga.

Maka anda telah membuat Pola dg cara syiar di jalan Allah.
Allah akan mengatur rezeki dari berbagai penjuru untukmu dan keluargamu.

đź“Ť Anda orang yang tenang  dan bekerja itu sebagai ibadah termasuk rezeki dalam bekerja Biasanya Anda sudah bisa menduga darimana sebagian besar arah rezeki.
Maka anda telah membuat Pola Rezeki dari bekerja sebagai ibadah sehingga Rezeki itu membawa keberkahan bagi keluarga anda.

đź“ŤAnda tenang bersama Allah, sering memohon ampunan dan taubat kepada Allah, terus memperbanyak istighfar, terus berusaha, berdoa, dan anda membiasakan bersedekah ,pokoknya yakin Allah akan memberikan pertolongan dan kemudahan Rezeki,  anda serahkan hasilnya biar Allah yg mengaturnya.
Maka anda telah membuat Pola Rezeki Ikhlas mendatangimu.

đź“ŤAnda jauh dari Allah, berdoa tapi gak yakin, lalu istighfar yang banyak tapi tidak khusyu, tidak sampai menyentuh hati hanya dibibir saja, sering ragu dan mempertanyakan pada Allah,  mana Ya Allah kok gag ada rezekiku?
Maka anda telah membuat pola Rezeki semakin menjauh.

Wallahu a'lam bish-shawab.
Semoga Allah selalu memberikan petunjuknya bagi kita semua.

Materi Training/Seminar Rezeki Healing
PASWORD REZEKI DAN QUADRANT REZEKI.

Salam Rezeki Berlimpah
Anaz Almansour
Founder Rezeki Healing

Komunitas Rezeki Berlimpah (Rezeki Healing)
Telegram : bit.ly/MRH_JoinTelegram

#rezekihealing 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umur Atau Uang

Pola Menjemput Rezeki Berkah

Benahi Sholatmu Maka Allah Memperbaiki Hidupmu