Kekuatan Bersyukur

KEKUATAN BERSYUKUR 

Hukum itu mengatakan bahwa “segala sesuatu di alam semesta ini akan menarik segala hal yang serasi dengan nya”. Itulah mengapa kita dapat menyaksikan di sekitar kita, orang yang suka mengeluh hidupnya akan dipenuhi dengan kesialan, orang yang malas akan dikelilingi oleh orang sama malas, sebaliknya orang yang rajin tanpa berkeluh kesah akan menerima banyak keberuntungan.
 
Sebenarnya diri kita sendiri yang menarik segala sesuatu di alam semesta ini, baik itu baik atau buruk untuk terjadi pada diri kita. Pikiran kita setiap saat selalu memancarkan vibrasi (getaran energy) ke alam semesta baik itu positif ataupun negatif.

vibrasi itulah yang menarik vibrasi lainnya yang serasi. Hal ini dikarenakan setiap benda di alam semesta ini juga memancarkan vibrasi. Sedangkan pikiran itu sendiri sebenarnya merupakan pruduk dari apa yang dirasakan dalam hati.

Jika perasaan dalam hati kita baik maka baik pula yang akan ada dalam pikiran kita dan selanjutnya akan menarik hal-hal yang baik di luar diri kita. Rasulullah SAW bersabda, ”Ingatlah di dalam dirimu ada segumpal daging yang apa bila daging itu baik maka baik pula seluruh tubuhmu dan apabila daging itu buruk maka buruk pula seluruh tubuhmu. Ingatlah segumpal daging itu adalah hati.”

Lalu apa hubungannya dengan syukur? 
Syukur merupakan suatu perasaan positif yang luar biasa, orang yang bersyukur akan diliputi rasa keberlimpahan, kecukupan, kebahagiaan, ketenangan dan dorongan untuk berterima kasih.

Rasa seperti itulah yang akan menghasilkan pikiran – pikiran positif dan selanjutnya memancarkan vibrasi positif ke dalam diri kita dan alam semesta. Begitupula sebaliknya jika kita kufur anda dapat memastikan apa yang akan dihasilkan.

Anaz Almansour 
Motivator Kepribadian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umur Atau Uang

Pola Menjemput Rezeki Berkah

Benahi Sholatmu Maka Allah Memperbaiki Hidupmu