Terapi Berpikir Positif

Motivasi Terapi Berpikir Positif 
Dr Ibrahim Elfiky 

Hidup adalah pantulan pikiran dan keyakinan Anda. Untuk mengubah hidup, yang pertama kali harus Anda lakukan adalah mengubah pikiran dan keyakinan Anda.” 

Gandhi pernah berkata, “Buatlah perubahan dalam hidup Anda. Ketika Anda mengubah yang ada dalam diri, dunia akan mengikuti apa yang Anda inginkan.” 

Rasulullah bersabda, 
“Bersikap optimislah terhadap kebaikan, niscaya kalian mendapatkannya.” Kalimat ini mengandung hukum proyeksi dan gravitasi.  Karena itu, Rasulullah berpesan bahwa jika kita menginginkan kebaikan maka kita harus memproyeksikannya.  

Selain itu Rasulullah bersabda, 
“Berdoalah kepada Allah dengan keyakinan.  Ketahuilah bahwa Allah tidak menerima doa dari hati yang lalai dan bermain-main.”  Ini pernyataan lain dari Rasulullah yang menegaskan kekuatan hukum proyeksi dan gravitasi.  Kekuatan pikiran lebih jauh dari yang dibayangkan manusia.  Ia bisa membawa Anda pada kebahagiaan atau kesengsaraan.

Meskipun Anda mengahadapi berbagai rintangan, yakinlah bahwa semua itu adalah anugerah dari Allah. Seiring perjalanan waktu, Anda akan sadar bahwa semua yang terjadi adalah untuk kebaikan Anda.  

Yang harus Anda lakukan pertama kali adalah mengubah pikiran, menerima dan mensyukuri anugerah Allah.  Kemudian berbuatlah.  Dengan demikian Anda akan menyadari bahwa Allah tidak akan menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat baik.

Anaz Almansour 
Motivator Kepribadian 

#terapiberpikirpositif 
#zeroemotion 
#bukuzeroemotion

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umur Atau Uang

Pola Menjemput Rezeki Berkah

Benahi Sholatmu Maka Allah Memperbaiki Hidupmu