Crazy Rich Sedekah

CRAZY RICH SEDEKAH

Kaya raya dg sedekah?  Ampe Tajir Melintir,  Why Not!!
Sedekah itu gag bisa dihitung pakai logika,  beda dg matematika biasa dan matematika sedekah.
10 - 1 = 9 ahh ini biasa matematika nya
10 - 1 = 19 ini matematika sedekah
10-10 bukan 0 tapi 100,
Bahkan bisa lebih gokil lagi lho
1 - 1 = 7009 wuihhh its crazyy mannn

Mau bukti?  Jangan mikir langsung action jika gag percaya,  gag mungkin dunk Alquran salah,  dijamin garansi pasti benar,  untuk membuktikan nya ya harus dilakukan.

Saat melakukan jangan pakai pikir2 ya karena,  ilmu sedekah itu UNTEBAKTABLE alias gag bisa ditebak karena Allah yg langsung berkendak membagi rezeki pada yg melakukannya  dan siapapun ingin MIRACLE COME TRUE,  apapun kegiatanmu,  buktikan dan jangan pikir pikir ya.

Kalau kita pas ada mahh itu biasa kalau sedekah yg dahsyat itu waktu kondisi tidak ada atau kekurangan tapi berani sedekah,  wuihh its amazing,  titik dimana diuji keimanan bahwa harta itu titipan Allah, bila udah pernah melakukan disaat kondisi kurang,  anda orang kaya raya yg sebenarnya,  lahir bathin deh.

Allah Berfirman

(yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu LAPANG maupun SEMPIT, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.
(QS Ali ‘Imran Ayat 134 )

'Kamu sekali-kali tidak akan sampai kepada kebaktian (yang sempurna) sebelum kamu menafkahkan SEBAGIAN HARTA yang paling kamu CINTAI.” (Q.S. Ali Imran:92)

Tanggalkan logika,  selesaikan apapun masalah hidupmu dg sedekah,  dijamin kaya,  dijamin easy your life. Ini bukan ane ya yg garansi,  ini didalam Alquran

"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-NYA) lagi Maha Mengetahui” (Al Baqarah 261).

"Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan meperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu" dikembalikan. (QS Albaqarah 245)

"Siapakah yang mau meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, maka Allah akan melipat-gandakan (balasan) pinjaman itu untuknya, dan dia akan memperoleh pahala yang banyak". (QS Ahadid ayat 11)

"Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, akan dilipatgandakan (balasannya) bagi mereka; dan mereka akan mendapat pahala yang mulia." (QS Alhadid ayat 18)

"Jika kamu meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya Dia melipatgandakan (balasan) untukmu dan mengampuni kamu. Dan Allah Maha Mensyukuri, Maha Penyantun. "
(QS. At-Tagabun Ayat 17)

#CrazyRichSedekah

Wallahu a'lam bish-shawabi.

Petikan Materi Training/Seminar Rezeki Healing
The Miracle Of Sedekah.
Sedekah Out Of The Box.

Salam Rezeki Berlimpah
Anaz Almansour
Founder Rezeki Healing

Komunitas Rezeki Berlimpah (Rezeki Healing)
Telegram : bit.ly/MRH_JoinTelegram

#rezekihealing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umur Atau Uang

Pola Menjemput Rezeki Berkah

Benahi Sholatmu Maka Allah Memperbaiki Hidupmu