Sedekah Out Of The Box

SEDEKAH OUT OF THE BOX Serie 2

Ada penjual ikan cupang. Umurnya masih sekitar 20an)

Main online baru 7 bulan. Orderannya per hari bisa di angka 50-100 ekor ikan.
Gak punya ilmu bisnis yg gimana2. Posting di IG jualannya pun kalo lagi gak males aja.
Pas ditanya amalannya apa aja?

Dia jawab 'Saya rutin tiap pagi ngasih makan buat orang gila.'

Kenapa malah ngasih makan orang gila?

'Iya, abisnya banyak orang yg gak peduli sm orang gila. Banyak org cenderung takut. Yaudah, berarti emg jatahnya Saya ngasih makan mereka

Kalo Saya ketemu mereka. Saya yg berterimakasih banget sama Allah. Soalnya masih mengizinkan Saya bertemu sama mereka..'

Cupang itu produk hobi. Harganya gelap. Produk yg modal 200rb aja bisa laku sampe 7 jutaan per ekor

Saya banyak bertemu dengan orang hebat seperti ini. InsyaAllah, akan Saya share pelan2 amalan orang2 yg menurut Saya luar biasa.

Dan selama Saya ketemu dengan mereka yg bisnisnya luar biasa. Ternyata banyak yg menganggap dirinya gatau ilmu bisnis yg njelimet. Tapi, ya satu rahasia mereka

Mereka selalu menghadirkan Allah di setiap ikhtiarnya. Luar biasa!

Wallahu a'lam bish-shawabi.
Petikan Materi Training/Seminar Rezeki Healing 
Dan aplikasi dari Quadrant Rezeki, Quantum Rezeki, The Miracle Of Sedekah Dan Sedekah Out Of The Box

Salam Rezeki Berlimpah 

Anaz Almansour  ( Wan Abi) 
Founder Rezeki Healing 

Komunitas Rezeki Berlimpah (REZEKI HEALING) 
Telegram : bit.ly/MRH_JoinTelegram

#rezekihealing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umur Atau Uang

Pola Menjemput Rezeki Berkah

Benahi Sholatmu Maka Allah Memperbaiki Hidupmu