Penyebab Rezeki Seret


REZEKI HEALING 

PENYEBAB REZEKI SERET 

Dalam kehidupan sehari-hari, sering kita dapati seseorang yang bekerja keras siang dan malam bahkan rela menggadaikan waktunya untuk bekerja dan bekerja.

Kayakah dia ? Semakin keras dia bekerja, semakin banyak pula kebutuhan hidup yang perlu dicukupi.

Tapi mengapa ada juga seseorang yang kerjanya santai, tapi kehidupannya makmur, ekonominya cukup. Dimanakah letak kesalahannya ?

Seringkali dalam mencari rezeki, kita terlalu ambisius bahkan rela menempuh cara-cara tidak baik bahkan melupakan kewajiban pafa Allah. 

Namun yang terjadi, justru inilah awal dari kegagalan diri kita sendiri.  Maksud hati ingin mendapatkan yang lebih baik, namun yang terjadi tifak sesuai yg diharapkan. 

Jika kebiasaan ini sering kita lakukan, maka itu akan menjadi sebuah kebiasaan buruk yang dapat merugikan orang lain. Jika orang lain telah dirugikan dan dikecewakan, maka tentu saja akan menumbuhkan rasa benci.

Nah, dari sinilah pintu rezeki akan semakin tertutup dan seret.

Apa kunci seseorang bisa santai namun kebutuhan hidup bisa tercukupi dengan baik ?

KUNCI SEDERHANA seseorang bisa hidup santai dan tidak ngoyo, sedangkan segala kebutuhan hidup dapat tercukupi dengan baik TERLETAK PADA RASA SYUKUR terhadap setiap pencapaian yang telah berhasil.

DENGAN BERSYUKUR, maka dapat mencegah sikap ambisius yang menyala-nyala. Mungkin ambisi untuk mencapai apa yang diinginkan tetap ada.

Namun jika telah dilandasi dengan PERASAAN CUKUP DAN SYUKUR. Maka kita cenderung akan menghindari cara-cara yang tidak terpuji. Sehingga setiap apa yang kita peroleh menjadi rezeki yang penuh berkah.

Wallahu a'lam bish-shawab.
Semoga Allah selalu memberikan petunjuknya bagi kita semua.

Materi Training/Seminar Rezeki Healing 
TERAPI BERSYUKUR DAN VIBRASI REZEKI 

Salam Rezeki Berlimpah 

Anaz Almansour (Wan Abi) 
Founder Rezeki Healing 

#rezekihealing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umur Atau Uang

Pola Menjemput Rezeki Berkah

Benahi Sholatmu Maka Allah Memperbaiki Hidupmu