Pertolongan Alloh Pasti Ada

JANGAN KHAWATIR, PERTOLONGAN ALLAH PASTI DATANG

Jika Anda sedang menghadapi kesulitan atau kekhawatiran, Allah menjawabnya laaa tahzan. Artinya jangan khawatir atau jangan bersedih.Innaallaha ma’ana. Sesungguhnya Allah beserta kita. Allah mengisyaratkan bersama kesulitan ada jalan atau solusi. Inna ma’al ‘usri yusro.

Saat membutuhkan pertolongan Allah, sadarilah bahwa ada cara yang perlu kita tempuh. Jangankan pada Allah, minta tolong ke manusia saja pasti ada etikanya kan? Demikian juga ketika kita menginginkan pertolongan Allah, setidaknya ada dua hal yang perlu kita lakukan:

“Mintalah pertolongan Allah dengan SABAR dan SHALAT. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’, (yaitu) orang-orang yang meyakini bahwa mereka akan menemui Tuhannya dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya,”
(QS. Al-Baqarah: 45-46).

Sudahkah kita memenuhi dua persyaratan tersebut? Karena sesungguhnya pertolongan Allah datang untuk orang-orang yang SABAR dan MELAKSANAKAN SHALAT.

Berkata Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baaz,

”Jadi, siapa yang menginginkan datangnya PERTOLONGAN ALLAH dan keselamatan bagi agamanya serta menginginkan kesudahan yang baik, maka hendaklah BERTAKWA kepada Allah, dan BERSABAR dalam ketaatan kepada-Nya. Juga hendaknya menjauhi larangan–larangan Allah dimana pun dia berada. Inilah SEBAB–SEBAB PERTOLONGAN ALLAH PADANYA…”

Dan jauhi juga kemaksiatan. Karena kemaksiatan merupakan sebab tidak datangnya pertolongan Allah.

Wallahu a'lam bish-shawab.
Semoga Allah selalu memberikan petunjuknya bagi kita semua.

Materi Training/Seminar Rezeki Healing
METODE PERCEPATAN PERTOLONGAN ALLAH.

Salam Rezeki Berlimpah
Anaz Almansour
Founder Rezeki Healing

Komunitas Rezeki Berlimpah (Rezeki Healing)
Telegram : bit.ly/MRH_JoinTelegram

#rezekihealing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umur Atau Uang

Pola Menjemput Rezeki Berkah

Benahi Sholatmu Maka Allah Memperbaiki Hidupmu