Rezeki Suami Seret

Rezeki Suami Seret? 
Coba Scanning Penyebabnya. 

#Suami yang tidak beribadah kepada Allah dan Rasul-Nya

Jika suami ingin rezekinya lancar dan berlimpah, jalankanlah perintah Allah SWT dan Rasul-Nya. Dengan menjalankan perinah-Nya, sang suami akan terhindar dari murka Allah SWT. Selain itu, Rezekinya pun akan diberikan lebih dilimpahkan kepadanya.

#Suami mendapakan rezeki dari cara yang haram

Sekeras apapun usaha suami agar mendapatkan rezeki namun jika cara yang dilakukannya bertentangan dengan Islam, maka rezekinya tidak akan pernah merasakan lebih. Allah SWT akan menjamin rezeki seseorang jika yang bersangkutan juga melakukannya dengan cara yang halal.

#Suami maupun istri jarang beramal

Di dalam islam kita harus menyisihkan sebagian harta kita untuk orang-orang yang tidak mampu. Salah satu manfaatnya adalah agar harta yang kita miliki itu “dibersihkan” sebab rezeki yang kita dapatkan sebagiannya adalah titipan untuk orang lain. Maka dari itu, kita janganlah lupa untuk beramal kepada yang berhak menerimanya ya.

#Suami pernah sakiti istri

sifat durhaka suami kepada istri adalah pernah menyakitinya. Padahal menyakiti istri juga bisa menghambat rezekinya. Contohnya dengan melakukan kekerasan, tidak membahagiakan istri, tidak melakukan nafkah secara lahir maupun batin, dan beberapa perlakuan tidak menyenangkan lainnya. Padahal, baik istri maupun suami memiliki hak untuk mendapatkan kebahagiannya masing-masing.

#Suami yang tidak mengarahkan istrinya

Ketika istri melakukan kesalahan dan suami malah membiarkannya juga dapat mengahambat rezekinya. Contohnya, istri senang menghambur-hamburkan uang padahal penghasilan mereka tidaklah besar, sedangkan sang suami tidak dapat berbuat apa-apa. Tidaklah mengherankan jika rezeki suami bisa berkurang. Maka dari itu, suami harus bersikap tegas namun tidak sampai menyakitinya.

#Menjelek-jelekan istri di hadapan orang lain

Rasululah pernah berujar jika orang yang paling buruk di hadapan Allah adalah suami yang sering menjelek-jelekan istri di muka umum. Padahal baik itu sisi buruk maupun sisi baik seorang istri hanya suamilah yang tahu. Sebab, aib istri adalah aib suami, begitu juga sebaliknya. Oleh sebab itu, jika suami menyebar aib istri dapat mengurangi rezekinya.

Itulah  alasan kenapa rezeki suami seret. Setelah membacanya, apakah di antaranya pernah dilakukan suami? 
Jika Ada, mintalah suami untuk meminta maaf pada istri dan segera bertaubat dan minta ampun kepada Allah.

Wallahu a'lam bish-shawab.
Semoga Allah selalu memberikan petunjuknya bagi kita semua.

Materi Training/Seminar Rezeki Healing 
Scanning Penyakit Rezeki  dan GPS Rezeki. 

Salam Rezeki Berlimpah 
Anaz Almansour 
Founder Rezeki Healing 

Komunitas Rezeki Berlimpah (Rezeki Healing) 
Telegram : bit.ly/MRH_JoinTelegram

#rezekihealing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umur Atau Uang

Pola Menjemput Rezeki Berkah

Benahi Sholatmu Maka Allah Memperbaiki Hidupmu