Mendekat Pada Pemilik Rezeki

Jika Ingin Rezeki Banyak Dan Lancar
Cari Dan Datang Ke MAHA PEMILIK REZEKI

ALLAH Berfirman
Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan jalan keluar baginya. Dan memberikan rezeki kepadanya dari arah yang tidak disangka-sangkanya. …” (QS. Ath Thalaaq : 2 – 3)

Dengan tawakal, maka seseorang akan dikaruniai rasa kaya oleh ALLAH. Meski mungkin tidak berlebih, tapi ada perasaan kaya dalam hati.

Pemilik rezeki adalah ALLAH. Jika kita ingin rezeki yang luas maka harus dekat dengan MAHA PEMILIK REZEKI. Jika rezeki kita sempit, maka bertakwalah kepada ALLAH agar diberikan jalan keluar.

Lalu dapatkan Ridho Allah , cari keridhaan Allah. Ridha, dari radhiya-yardha yang berarti: rela, menerima dengan senang hati, cinta, merasa cukup (qana’ah), berhati lapang.

Rezeki datangnya dari ALLAH, kalo mau rezeki banyak apalagi berkah ya.. DEKATI PEMILIK REZEKI. Dekati ALLAH dengan memperbanyak ibadah, memperbanyak amal kebaikan, mengurangi dosa, menjauhi maksiat

Semakin kita mengikuti segala perintah Allah dan meninggalkan segala larangan nya,  maka makna kebaikan dan keberkahan hidup akan selalu ada pada kita.
.
Komunitas Rezeki Berlimpah (Rezeki Healing)
Telegram Chanel
t.me/SeminatRezekiHealing
@SeminarRezekiHealing

Anaz Almansour
Founder Rezeki Healing

#rezekihealing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umur Atau Uang

Pola Menjemput Rezeki Berkah

Benahi Sholatmu Maka Allah Memperbaiki Hidupmu