Dilarang Berputus Asa

ALLAH MELARANG KITA BERPUTUS ASA

". Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah....."
(QS  Az-Zumar: 53)

Ketika perasaan menyerah dan putus asa menghampiri. Yakinkan pada diri kita bahwa putus asa bukan pilihan. Karena masih banyak jalan untuk bangkit kembali dari sebuah kegagalan.

Apalagi sebagai orang beriman, jangan pernah ada kata putus asa karena rahmat Allah itu amat luas. Selain itu, ada sebuah konsekuensi dari janji Allah yang harus kita bayar ketika kita berputus asa, yaitu azab dan tidak lagi mendapatkan pertolongan dari-Nya.

Maka sesungguhnya jalan terbaik untuk menghadapi berbagai ujian hidup itu ialah mendekat kepada-Nya, dengan jalan berusaha, berdoa, kemudian bertawakal.

Sehingga ketika kita menghadirkan Allah dalam kehidupan, tak akan ada lagi alasan untuk menyerah dan putus asa dari beratnya ujian kehidupan.

Selanjutnya, kita senantiasa berharap rahmat Allah itu akan selalu hadir dalam setiap langkah perjalanan hidup yang kita jalani di dunia ini.

Pintu rahmat-Nya belum tertutup, hijab-Nya belum dipasang, karunia-Nya tak akan pernah berakhir, dan tali rahmat-Nya tak akan pernah terputus

JANGAN PERNAH BERPUTUS ASA DALAM BERUSAHA DAN BERJUANG DALAM MENJALANI HIDUP INI......

BARENGI DENGAN BERTAWAKAL KEPADA-NYA, BERDOA DENGAN SEPENUH HATI......
YAKINLAH ALLAH AKAN MENGABULKAN SEGALA DOA KITA,  YANG PENTING TUGAS KITA SELALU BERUSAHA DENGAN MAKSIMAL.

Anaz Almansour
Motivator Kepribadian

#rezekihealing 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umur Atau Uang

Pola Menjemput Rezeki Berkah

Benahi Sholatmu Maka Allah Memperbaiki Hidupmu