Rezeki Yg Halal

Yang Haram Aja Susah Apalagi Yg Halal... Astagfirullah 

Sering mendengar kata tersebut,  itulah salah satu ciri orang yg tidak yakin dg kuasa Allah,  padahal Allah sudah menyiapkan Rezeki yg Berlimpah dan Halal Yg Bertebaran dimuka bumi ini,  ikutin caranya sesuai Akidah Hadist dan Alquran,  insyaallah rezeki mengejar kita. 

🔵 Menjauhi Kedzaliman

“Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya [meminum] khamar, berjudi, [berkorban untuk] berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah perbuatan keji termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.” (Al Maidah 5 : 90)

🔵 Bekerja Dan Berusaha

“Kalau telah ditunaikan shalat Jum’at maka bertebaranlah di muka bumi dan ingatlah Alloh sebanyak-banyaknya agar kalian bahagia.” (QS. Al Jumu’ah : 10)

🔵 Meningkatkan Takwa

“Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan jalan keluar baginya. Dan memberikan rezeki kepadanya dari arah yang tidak disangka-sangkanya.” 
(QS. Ath Thala : 2)

🔵 Bertawakkahl Kepada Allah

”Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Dia akan mencukupi (keperluan)nya.” 
(QS. Ath Thalaq : 3)

🔵 Selalu Bersyukur Dan Bersabar

“Kalau seandainya kalian bersyukur, sungguh-sungguh Kami akan menambah untuk kalian (nikmat-Ku) dan jika kalian mengingkarinya, sesungguhnya adzab-Ku sangat keras.” (QS. Ibrahim : 7)

🔵 Bersedekah/berinfaq/berzakat

“Dan apa-apa yang kalian infaqkan dari sebagian harta kalian, maka Allah akan menggantinya.” (QS. Saba: 39)

🔵 Berdoa Dan Beristghfar

“Ya Allah aku meminta kepadaMu ilmu yang bermanfaat, rezeki yang baik dan amalan yang diterima.” (HR. Ibnu Majah dan yang selainnya)

“Barang siapa memperbanyak istighfar (mohon ampun kepada Allah), niscaya Allah menjadikan untuk setiap kesedihannya jalan keluar dan untuk setiap kesempitannya kelapangan, dan Allah akan memberinya rezeki (yang halal) dari arah yang tiada disangka-sangka,” (HR Ahmad, Abu Dawud, an-Nasa’i, Ibnu Majah dan al-Hakim)

🔵 Bersilaturahmi

”Barangsiapa yang berkeinginan untuk dibentangkan rezeki baginya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah menyambung silaturohmi.” (HR. Bukhori Muslim)

🔵 Berbuat Kebaikan

“Barang siapa yang datang dengan (membawa) kebaikan, maka baginya (pahala) yang lebih baik daripada kebaikannya itu; dan barang siapa yang datang dengan (membawa) kejahatan, maka tidaklah diberi pembalasan kepada orang orang yang telah mengerjakan kejahatan itu, melainkan (seimbang) dengan apa yang dahulu mereka kerjakan.” (QS Al qashash: 84).

🔵 Berdagang

“Berniagalah, karena sembilan dari sepuluh pintu rezeki itu ada dalam perniagaan.” (Riwayat Ahmad)

🔵 Biasa Bangun Pagi Lalu Aktifitas

“Allah membagikan rezeki setiap harinya pada waktu antara mulainya subuh sampai terbitnya matahari.” 
(HR. Al-Baihaqi)

Cara menjemput  yang
Berusahlah menjemput rezeki Anda dengan ikhtiar melalui jalan yang telah diperintahkan-Nya. Untuk memaksimalkan usaha Anda dalam menjemput  uang, diperlukan peningkatkan kualitas diri dari dalam yang dapat mendukung kemampuan dan potensi Anda dalam bekerja.

Komunitas Rezeki Berlimpah (Rezeki Healing) 
Telegram Chanel 
Klik t.me/SeminarRezekiHealing
@SeminarRezekiHealing 

Anaz Almansour 
Founder Rezeki Healing

#rezekihealing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umur Atau Uang

Pola Menjemput Rezeki Berkah

Benahi Sholatmu Maka Allah Memperbaiki Hidupmu